Heboh.. Ini Dia Profesi Dengan Bayaran Tertinggi

Profesi Dengan Bayaran Tertinggi



Kita tentu sudah tau bahwa dalam kehidupan kita perlu memiliki pekerjaan yang layak untuk meneruskan kelangsungan hidup kita maupun keluarga.
Ternyata selain menjadi pesepakbola, bintang hollywood, bahkan karyawan bank besar. Jika anda ingin memiliki penghasilan yang besar, beranilah untuk mencoba menjadi Investor. Jika anda masih ragu, maka ayo coba 5 profesi dibawah ini yang memiliki penghasilan besar dalam beberapa tahun terakhir.

1. Race Engineer


Untuk mereka yang baru lulus biasanya memiliki gaji kisaran 25.000 pound atau jika di rupiahkan akan mencapai angka Rp.500-600 juta dalam per tahun.
Angka ini akan semakin bertambah dalam beberapa tahun setelah kerja hingga mencapai 90.000 pound per tahun.

Lalu apa saja tugas seorang race engineer? Ia bekerja sebaga penerjemah antara mekanik dengan pembalap. Seorang race engineer juga menerjemahkan masukan dari pembalap dan menganalisa data yang tersedia untuk memaksimalkan performa mobil.
Untuk menjadi seorang engineer anda dituntut  harus pandai matematika dan fisika serta harus bersedia bekerja maraton belasan jam sehari selama 7 hari dalam seminggu.

2. Hacker


Di negara Inggris seorang hacker senior bisa digaji sekitar 60.000 hingga 100.000 pound per tahunnya. Sedangkan untuk hacker yang baru pertama kali bekerja akan dibayar minimal 35.000 pertahunnya bertahap seberapa lama ia bekerja.

Sebuah perusahaan yang besar biasanya akan membutuhkan jasa hacker untuk mencoba keandalan sistem jaringan komputer mereka. Contohnya saja microsoft dan google. 

Nah , untuk menjadi seorang hacker harus mengantongi sertifikat dari CESG serta ia juga memiliki minat terhadap dunia komputer.
Minatkah anda menjadi hacker? Belajarlah mulai dari hal hal dasar seperti bahasa pemograman PHP, SQL, JAVA, HTML, dsb..

3. Penyelam Bom


Pekerjaan yang sangat bahaya namun memiliki bayaran yang tidak bisa dibilang kecil. Di Inggris seorang penyelam bom dibayar sekitar 60.000 pound pertahun. 

Sedangkan untuk diluar inggris seperti jerman menggaji penyelam bom sekitar 100.000 pound, seandainya di negara Indonesia pekerjaan ini ada hahahaha . tapi syukur tidak ada, karna Indonesia aman dari bom. Amin (sindiran) hehehe.

4.Pilot Helikopter di Jaringan Listrik Tegangan Tinggi


Pekerjaan ini tidak kalah resikonya dibandingkan penyelam bom, tapi setiap pekerjaan pasti memiliki resiko. 

Profesi ini biasanya digaji sekitar 65.000 pound pertahunnya. Tugasnya adalah menerbangkan helikopter di dekat area yang betegangan tinggi yang biasanya dilakukan untuk menginspeksi jaringan itu dari kerusakan. Profesi ini sangat dibutuhkan kesabaran yang sangat stabil.

5.Juru Masak Pribadi


Juru masak mendapat penghargaan sangat tinggi lagi lagi di negara Inggris, juru masak pribadi dinegara ini biasanya mendapatkan gaji berkisar 50.000 – 90.000 pound pertahun, gaji yang cukup besar bukan.

Untuk seorang pemula biasanya mendapatkan bayaran sekitar 30.000 pound pertahunnya, tergantung lamanya ia bekerja . bahkan bagi mereka yang berpengalama ekstra bisa mendapatkan bayaran yang sangat signifikan , yaitu 150.000 pound pertahunnya. WOWWW


Nah.. itulah 5 pekerjaan yang membuat heboh karna memiliki bayaran yang sangat tinggi tapi memiliki resiko yang tinggi juga, apakah anda tertarik ingin menjadi salah satu profesi diatas? Kalau sayasih tertarik pada bagian 2, yaitu hacker. Tapi, menjadi hacker yang membantu orang hehehehe.
Jika ada kritik dan saran bisa ditulis di kolom komentar, terimakasih.

-ADK-
Previous
Next Post »