Combo Dota 2, GG Gilaa..

Combo Dota 2,  GG Gilaa..


Buat kalian yang lagi bosan karena satu hari mengalami kekalahan + ketemu dengan 4 pinoy dalam 1 tim, kesialan terbesar. Nah , dari pada pusing mendingan liat dulu sih beberapa Combo Hero dota 2 yang pastinya GGWP.


1.         Leshrac and Sandking Combo


Dua-duanya merupakan hero nuker yang masing-masing punya stun dan skill yang ultimate dan damage serta AoE yang besar. Kalau sudah punya skill ultimate , kita hanya tinggal roaming dan ngegank sama hero-hero musuh. Apalagi kalau Sandking udah beli Blink Dagger, yaudah kita hanya tinggal Epicenter àBlinkàstun ditambah dengan ulti leshrac pulse Nova + spam skill 1,2 dan 3, dijamin deh hero musuh bakalan rata. Soalnya stun dan slow-nya bikin hero musuh ga bisa kabur kalau sudah kena combo ini. Saran sih, biar lebih greget bikin deh Vei Of Discord supaya damagenya makin sads gila .


2.         Viper And Venom Combo


Combo yang sangat memuakkan sekali hahaha. Keduanya mempuanyi skill poison yang bisa membuat Slow parah dan Danage per detik yang sangat besar. Nah , kalau ketemu 2 hero  ini dalama 1 lane bakalan susah nge farming karena mereka hero range. Mau deketin aja susah dan kalo udah  lama kena skillmereka mau kabur juga susah karena slownya itu bikin kita jadi seperti jalan ditempat.
Tepi, kalau sudah buil pipe sama BKB, combo kedua hero ini bisa di counter dan mereka juga ga tanky tanky kali, jadi kita gak susah buat di-kill. Tapi jangan remehin mereka kalau di early game, kalau kita gak biasa main safe dan sering mati-mati mulu, bisa rata juga endingnya.

3.         Tiny and Earthshaker Combo


Combo dua hero ini bisa bikin kamu dapat mendominasi early game. Dimana salah satu item core Eartshaker yaitu Blink Dagger bisa di gantikan dengan toss milik tiny, kamu mau ngeskill? Tos aja Earthshaker ke hero musuh, lanjut fisure, avalance, enchant totem. Jika kalian ngelakukan itu, pasti deh musuh gak tahan satu lane dengan kalian . mau lebih sadis lagi? Combo toss+echo slam-nya, GG abis deh buat inisiasi clash dan jangan sampai lupa membawa item mana (soul ring atau archane boots) karena dua hero  ini item mana-nya sangat sedikit.

4.         Tusk and Magnus Combo


Pada awalnya. Magnus ini cocok untuk di kombinasikan dengan berbagai hero yang memiliki skill area. Secara Reverse Polarity nya bisa membuat beberapa hero musuh terkumpul pada satu titik, sehingga kita dapat mengoptimalkan skill hero lain seperti Requiem of Soul-nya Shadow Fiend, Blackhole nya enigma, bahkan Finger of Death nya Lion yang sudah menggunakan Aghanim scepter.
Ada salah satu combo yang sangat menakutkan, yaitu combo Tusk dan Magnus. Setelah musuh terkena reverse Polarity, itu saatnya kita melanjutkan dengan Walrus Punch nya si Tusk yang sebelumnya sudah diberi buff Empower oleh Magnus. Bonus Damage + cleave serta critical hit sebanyak 350% sudah pasti dapat memberikan impact yang sangat besar, bahkan bisa instan kill buat hero musuh yang Hp-nya rendah. Ditambah cooldown Walrus punch dan Empower yang pendek bikin kita bisa sering-sering nge gank tim musuh.

5.         Lion and Lina Combo


Nah , kalau combo ini sudah sangat mainstream dan banyak diketahui oleh orang. Tapi, kita tidak bisa meremehin itu, kedua hero ini mempunyai ultimate yang sangat mirip, yaitu memberikan instant massive damage ke satu hero musuh dan akan jauh lebih greget jika kedua hero ini di Cast secara bersamaan. Apalagi jika keduanya sudah nge-Build dagon+scepter+refresher orb. Kita tinggal tembak sana sini tiba tiba udah rata aja tu hero musuh.



Sebenarnya masih banyak lagi combo-comco lain yang lebih sadis, tapi kalau saya tulis semua disini ya bakalan repot, kriting ni tangan hehehehe. maap kan
terimakasih telah membaca.. jika ada kritik dan saran, tuliskan saja di komentar..

-ADK-


Previous
Next Post »